Sabtu, 24 September 2011

Memulai Langkah Baru

         Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah di berikan dan yang saya rasakan...Memulai langkah baru mungkin kata yang tepat yang dapat saya tuliskan dalam artikel ini karena sudah lama sekali saya tidak lagi menjamah blog sebagai sarana untuk menuangkan insfirasi,uneg-uneg,kreatifitas bahkan curhatan dalam hati...

      Blog ini sengaja di tulis dengan nama tempe garing karena saya yakin hampir semua orang menyukai makanan yang murah tapi memiliki banyak gizi ini.Bahkan saya termasuk orang yang suka sekali dengan tempe,khususnya tempe garing....hmmm.

     Blog ini diberi nama tempe garing yang memiliki filosofi walaupun sederhana,murah bahkan gratis mudah-mudahan dapat memberikan banyak manfaat bagi yang membaca, seperti halnya tempe yang harganya murah,mudah di dapat bahkan di anggap makanan kampung tetapi memiliki banyak kandungan gizi yang dapat memberikan banyak manfaat bagi yang mekonsumsinya.

0 komentar:

Posting Komentar